Saturday, March 10, 2012

IBLIST The "First" Anggel





“Maka apabila aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya ruh (ciptaan)-Ku, Maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.

Maka bersujudlah Para Malaikat itu semuanya bersama-sama, kecuali iblis. Ia enggan ikut bersama-sama (malaikat) yang sujud itu.

Allah berfirman: “Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?”. Berkata Iblis: “Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk”.

Allah berfirman: “Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk, dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat”. […] (QS. Al Hijr 15: 29-35)”


Apakah Kalian berfikiran bahwa IBLIST Salah dan sesat serta membangkan akan perintah Tuhan?
apa kalian tahu asal -usul IBLIST?
apa kalian tahu siapa IBLIST sebenarnya?

IBLIST diciptakan Tuhan dari "api" dan IBLIST adalah malaikat tertinggi yang memimpin malaikat lainnya sebelum Manusia dicptakan.

menurut kami, IBLIST tidaklah salah...!!!!!
kenapa?
karna Tuhan adalah Maha Benar dan Maha Mengetahui serta Maha Bijaksana, tidaklah mungkin Tuhan salah memilih dan mengangkat IBLIST sebagai pemimpin Malaikat, IBLIST pasti mengetahui dan tahu betul apa dan siapa Tuhan baik dr segi Sifat, Dzat maupun af'alnya.
kenapa IBLIST tidak bersujud kepada manusia?
apa Dia sombong?
TIDAK
karena لا إله إلاالله "tiada Tuhan yg patut disembah melainkan Allah". IBLIST tidak akan "bersujud kepada sesama makhluk sebagaimana yg tersirat dlm Al-Qur'an pada Surah Al-Ikhlas. Dan Sesungguhnya Tuhan Maha Mengetahui apa yg difikirkan oleh IBLIST.
Kenapa IBLIST dikeluarkan dari surga?
karena dari situlah proses kehidupan dimulai. Dan IBLIST meminta kepada Tuhan agar diijinkan menggoda Manusia kejalan yang sesat.
Kenapa?
agar antara manusia yg baik dan yg jahat terpisahkan, sehingga dapat ditempatkan ke dalam surga atau neraka.
Sesungguhnya tugas IBLIST sangatlah "mulia". Tanpa IBLIST maka takkan ada pembanding antara yg baik dan yg jahat, Dan takkan ada surga dan Neraka.

Janganlah berprasangka kalian buruk kepada makhluk-Nya, karena sama saja kalian mencela penciptaan dan rahmat-Nya.
sesungguhnya kalian telah melakukan kesombongan kecil didalam hati kalian, kesombongan sekecil apapun tetap dimurkai oleh Tuhan, karena orang yang sombong merasa lebih dari sesuatu yg disombongkannya. Secara tidak langsung orang yg sombong sama dengan mengaku dirinya Tuhan, karena yg berhak sombong hanyalah Tuhan Yang Maha Esa...!!!!!!


NA'UDZUBILLAHI WAMIN SYARRIL KUFFAR WAMIN GADHABIL JABBAR 'IZZATULLILHI WARASULIHI WALIL MUKMININ

Maha Benar Allah dengan segala Kebenaran Hakiki yg tersirat di atas langit dan di bawah bumi serta diantara keduanya. Dan Maha Mengetahui Allah dengan segala kebenaran-Nya yg Mutlak..!!!!!

sesungguhnya kami adalah makhluk yg fakir akan ilmu, tiada kuasa akan kami melainkan Atas Kehendak-Nya, tiada ilmu yg kami punya melainkan karena Rahmat-Nya, yg mana semuanya akan diambilnya kembali jika waktunya tiba.....

Fasubhanal ladzi bi yadihi malakutu kulli syai’in wa ilaihi turja’un.

No comments:

Post a Comment

up to you,,,